RSUP Soedarso Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat


PONTIANAK – Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka untuk mencari masukan terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh RSUP Soedarso terhadap masyarakat, Kamis (27/01) melakukan Rapat Kerja dengan Direktur RSUP Soedarso beserta jajarannya bertempat di ruang Serbaguna DPRD Kalimantan Barat.

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi D, Buang Prahto Wibowo dengan didampingi oleh wakil Ketua Fatahilah Abrar. Ketua Komisi D, mengatakan bahwa rapat kerja yang dilakukan ini adalah untuk mendapatkan masukan mengenai evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2010 serta rencana pelaksanaan program kerja dari RSUP Soedarso pada tahun 2011.

Sementara itu Direktur RSUP Soedarso dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa RSUP Soedarso telah berusaha untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Hanya saja dalam memberikan pelayanan tersebut masih ada terdapat hal-hal yang kurang memuaskan bagi pasien. Salah satu kendala yang sampai saat ini masih dihadapi oleh pihak rumah sakit adalah masih terbatasnya tenaga dokter spesialis yang ada. Selain itu juga masalah kebersihan juga merupakan kendala bagi rumah sakit memberikan pelayanan yang nyaman kepada pasien.

Untuk itu, menurut Direktur RSUP Soedarso, kedepan pihaknya akan berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pasien atau keluaragnya yang dirawat inap. Terutama masalah kebersihan dan keamanan lingkungan rumah sakit akan menjadi prioritas bagi pihak rumah sakit Soedarso.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: