RS Tentara Aryoko Sorong Miliki Tujuh Dokter


Sorong, Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI/Polri, pegawai negeri sipil (PNS), dan keluarganya serta masyarakat umum, pada saat ini Rumah Sakit Tentara Aryoko milik Korem 171 /PVT Sorong mempunyai tujuh dokter ahli yang bertugas pada rumah sakit tersebut.

Rumah Sakit yang terletak dalam lingkungan perkantoran Korem 171/PVT Sorong tersebut dalam waktu 1X24 jam siap melayani masyarakat umum yang membutuhkan, dan ketujuh dokter ahli tersebut siap memberikan layanan kesehatan bagi anggota TNI/Polri, PNS dan anggota keluarganya serta masyarakat umum.

“Ketujuh dokter ahli tersebut adalah dokter ahli gigi, dokter anak, dokter ahli bedah, ahli bedah tulang, ahli bedah umum, penyakit dalam, dan ahli kebidanan,” kata Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah Korem 171/PVT Sorong Letkol CKM Ardan, B.Sc, S.Sos di kantornya, Rabu ( 18/5).

Seiring dengan telah dimilikinya alat dan perlengkapan medis yang setara dengan rumah sakit lain yang ada di Sorong, maka bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan tidak perlu ragu lagi.

“Selain dari ketujuh dokter ahli, peralatan medis yang lengkap serta biaya yang dapat dijangkau oleh masyarakat, inilah wujud kepedulian kami pada rakyat,“ kata Ardan (MC.Sorong arhem/toeb)

http://infopublik.depkominfo.go.id/index.php?page=news&newsid=2296

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: