Dokter Muda Jadi Ketua Sayap Pemuda Demokrat Makassar


MAKASSAR – Ketua Gerakan Makassar Gemar Membaca (GMGM) Wachyudi Muchsin, yang juga seorang dokter muda, terpilih menjadi  Ketua DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Makassar, Sabtu (21/5/2011).
Ketua DPD IMDI Sulsel Andry Arief Bulu menyampaikan IMDI Makassar resmi terbentuk untuk periode 2011 – 2016 , DPD IMDI Sulsel mengamanahkan Wachyudi Muchsin selaku Ketua IMDI Makassar  selanjutnya dipercayakan menyusun susunan kepengurusan  untuk dapat berkontribusi membangun kota Makassar mewujudkan sebagai kota dunia dengan kearifan local.

Andry yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan, IMDI terbentuk sebagai wadah organisasi bersifat terbuka untuk warga Negara Indonesia tidak membedakan suku agama ras pendidikan dan orientasi pada nilai-nilai demokrasi dan keamanan.
Di tempat terpisah Wachyudi Muchsin Ketua IMDI Makassar mengatakan akan berusaha berkarya dengan tulus bersama seluruh pengurus sehingga keberadaan dan fugsi IMDI sebagai wadah pemuda profesional dan memiliki persamaan idiologi dan kehendak untuk mencapai cita-cita dalam percepatan cita-cita masyarakat adil dan makmur.

Sejarah berdirinya IMDI ini mencermati fenomena lapisan masyarakat umum pemuda masyarakat Indonesia dengan sebuah wadah berhimpun dan tatanan baru yang menempatkan prinsip-prinsip nasionalis religius. Siapapun boleh masuk IMDI Makassar beber politisi muda partai demokrat ini. Karena IMDI bukan partai politik. Program IMDI Makassar adalah bersinergi serta mensukseskan semua program pemerintah kota Makassar baik pendidikan, kebersihan, budaya, kesehatan , social kemasyarakatan serta politik dan keamanan khususnya menggali potensi pemuda dengan menciptakan entrepreneur muda di setiap kelurahan dan kecamatan .

http://makassar.tribunnews.com/2011/05/21/dokter-muda-jadi-ketua-sayap-pemuda-demokrat-makassar

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: