Masyarakat Kota Binjai Yang Sakit Jangan Takut Untuk Berobat


BINJAI – Sesuai visi misi Wali Kota Binjai akan membangun kebersamaan dan meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Binjai. Maka diperlukan kerja sama antar SKPD dan instansi pemerintah atau swasta untuk bersama-sama membangun Kota Binjai menjadi lebih baik. Kini RSU Djoelham Binjai terus memberikan pelayan kesahat terbaik untuk masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat Kota Binjai yang sakit segera berobat dirumah sakit. Karena biaya pengobatan dirumah sakit untuk masyarakat miskin Kota Binjai telah tertampung di program Jamkesmas dan Jamkesda. Jadi mari kita jaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan masyarakat agar terhindar dari penyakit melalui hidup sehat,” Ujarnya.

Sesuai program pemerintah pusat untuk menekan angka kematian ibu dan bayi. Maka program Jampersal untuk ibu hamil, melahirkan, dan sesudah melahirkan biaya ditanggung oleh pemerintah. Demi mengurangi angka kematian ibu dan anak di Kota Binjai.

“Program Jampersal bukan hanya untuk masyarakat Kota Binjai. Namun masyarakat seluruh Indonesia berhak mendapatkan Jampersal dimanapun ia berada di wilayah Indonesia. Jadi siapun masyarakt  boleh mengambil Jampersal di RSUD Djoelham Binjai hanya dengan membawa KTP,” Ujarnya.

RSUD Djoelham Binjai terus menerima pelayaan sunat bagi masyarakat Kota Binjai yang belum disunat. Program oprasi bibir sumbing juga terus berlanjut secara continius untuk pelayaan kesehatan masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin donor darah bisa datang langsung ke UTD RSUD Djoelham Binjai.

Masyarakat Kota Binjai akan mendapatkan pelayanan kesehatan kelas tiga di RSUD Djoelham. Jadi bagi masyarakat yang memakai program Jamkesma, Jamkesda, dan Jampersal hanya mendapatkan pelayanan kelas tiga. Pihak rumah sakit akan melakukan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang akan berobat di rumah sakit sesuai motto RSUD Djoelham Binjai.

http://medan.tribunnews.com/2011/05/22/masyarakat-kota-binjai-yang-sakit-jangan-takut-untuk-berobat

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: