Kab. Agam Puskesmas Baso Wakili Agam


Agam, Padek—Puskesmas Baso mewakili Kabupaten agam dalam perlombaan Puskesmas, dokter dan paramedis teladan 2011 tingkat Sumbar yang penilaiannya dilakukan 25 Mei. Jika berhasil di Sumbar, Puskesmas Baso akan mewakili Sumbar di tingkat Nasional dan berhak menghadiri upacara peringatan HUT RI, 17 Agustus di Istana Negara, Jakarta.
Kepala Dinas Kesehatan Agam, Indra mengatakan, para calon teladan tenaga kesehatan siap, sigap, tanggap dan semangat mempresentasikan alur kegiatan program dan inovasi yang dilakukan pada masing-masing tupoksi tugas.
“Terpenting, Puskesmas Baso siap memberikan yang terbaik untuk Agam,” tutur Indra.
Indra menyebutkan pada tahun 2010 lalu, Agam mendapatkan rangking pertama untuk dokter dan Puskesmas terbaik tingkat Sumbar. “Dimana, Drg Novi A, tenaga medis teladan yang mendapat undangan mengikuti HUT RI 17 Agustus di Istana Negara,” katanya.
Novi, tenaga medis teladan menceritakan ketika mewakili Sumbar, mereka saling berbagi pengalaman, perjuangan dan nostalgia berbuat terbaik dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat di wilayah kerjanya.
“Semua berkumpul saling berbagi cerita dan pengalaman yang bisa menjadi cambuk bagi masing- masing tenaga teladan untuk terus berjuang dan melakukan hal terbaik dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat,” tukasnya. (mg7)

http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=4589

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: