Dokter Jaga di Poli Kandungan RSUD dirampok oleh Empat Orang Saat Berbelanja di Sebuah Butik


Pamekasan – Sial menimpa Fairus, dokter jaga di poli kandungan Rumah Sakit Daerah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Warga jalan K.H. Amin Djakfar Kota Pamekasan ini dirampok oleh empat orang tak dikenal saat berbelanja di sebuah butik.

Fairus ingat dua pelaku perampokan serupa banci dan anak ingusan berusia sekitar 13 tahun. “Dua pelaku lainnya lelaki kurus dan perempuan gemuk,” kata Lutfi, pengelola butik tempat dr Fairus dirampok, kepada Tempo, petang tadi.

Menurut Lutfi, semula tidak ada yang mencurigakan dari empat perampok saat masuk ke dalam butik. Mereka berlagak seperti pembeli lainnya. Pura-pura mencari ukuran sepatu yang lebih besar untuk mengalihkan perhatian para karyawan. “Saat saya cari barang yang diminta seorang pelaku, saat itulah mereka merampas tas dr. Fairus yang sedang membayar belanjaan di kasir,” ujarnya.

Setelah berhasil membawa kabur tas, para pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil Karimun warna putih. Lutfi dan korban berusaha mengejar, namun sudah ketinggalan.

Dokter Fairus mengaku lupa-lupa ingat wajah pelaku perampokan. Dia mengatakan tas yang dicuri berisi 4 buah handphone, beberapa kartu ATM dan uang tunai jutaan rupiah. “Saya beberapa kali hubungin ponsel yang dicuri, tapi sudah tidak aktif,” ungkapnya.

Fairus menambahkan kasus ini sudah dilaporkan ke Kepolisian Resor Pamekasan.

http://www.tempointeraktif.com/hg/surabaya/2011/05/25/brk,20110525-336794,id.html

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: