Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-103, IDI Kota Depok Memperagakan Lomba Dokter Kecil


DEPOK – Dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-103, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Depok memperagakan lomba dokter kecil tingkat Kota Depok di Aula Balaikota Depok. HBDI diikuti 11 peserta mewakili 11 kecamatan se-Kota Depok. Acara dibuka oleh Wakil Walikota Depok, KH Idris Abdul Somad dengan dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan.

“Pada lomba tersebut ada 3 kategori penilaian, yaitu Penilaian Penyuluhan (55%), Penilaian Karangan (35%) dan Penilaian Lagu Mars (15%) dan pemenang lomba akan dikirim ke lomba tingkat Provinsi yang Insya Allah akan digelar pada Bulan Oktober,” ujar Sekretaris Panitia dr W Naweng T menanggapi tubasmedia.com.

Dr. W Naweng T yang juga menjabat Kabid Pengabdian Masyarakat IDI Kota Depok mengatakan, selain lomba dokter kecil, IDI Kota Depok juga telah menggelar beberapa rangkaian acara kegiatan seperti donor darah, pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di 11 Kecamatan, pasang IUD, penyuluhan Nafza dan pembebasan jasa dokter.

Pada kesempatan tersebut, Fadhilia Resti dari SDN Beji 7 Kecamatan Beji meraih Juara I dan mewakili kota Depok. Untuk tingkat Provinsi, Aisyah siswi SDN Podok Terong 3 Kecamatan Cipayung meraih juara 2. Sedang juara 3 diraih Priski Prayustin siswi SDN Kedaung Kecamatan Sawangan. (dennie)

http://www.tubasmedia.com/berita/idi-depok-peragakan-lomba-dokter-kecil/

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: