Peluncuran ′The Doctors′, Misi Mulia Para Dokter-Seleb


Mereka adalah dr.Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, dr. Lula Kamal, MSc, dr.Teuku Adi Fitrian atau lebih dikenal Tompi, dan dr. Sonia Wibisono. Kita mengenal mereka bukan pada saat bertemu di tempat praktek mereka, kita bahkan lebih mengenal 4 orang ini lewat layar kaca.

Keempat dokter ini memang sedikit berbeda dengan dokter pada umumnya yang mengabdikan diri sepenuhnya untuk profesi sebagai dokter dan menghabiskan waktu mereka di tempat praktek. Bagi mereka, profesi mereka yang juga sebagai seorang entertainer atau selebritis akan melengkapi misi dalam mengedukasi masyarakat tentang kesehatan, dan semua ini dituangkan dalam satu buku yang berjudul The Doctors.

Meski pengabdian mereka sebagai seorang dokter disangsikan, sering dianggap bodoh karena masih tetap “menggali” rezeki di bidang entertainment, bagi mereka itu bukan masalah. Yang jelas sebagai manusia biasa, mereka juga punya mimpi, punya harapan dan aktivitas lain yang ingin tetap dijalani tanpa melupakan tanggung jawab mereka sebagai pekerja medis.

Kisah perjalanan mereka menjadi dokter dan suka duka menjadi selebritis sekaligus pekerja medis dirangkum dalam satu buku bertajuk The Doctors. Buku ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi banyak orang untuk tidak menyerah terhadap mimpi mereka dan membuat kita bisa melihat sisi lain seorang dokter yang sama seperti manusia lainnya yang terus mengejar mimpi dan asa mereka.

Buku yang dibandrol seharga Rp 98.000,00 ini resmi dilaunching 7 Juni 2011 lalu, di Grand Mahakam Jakarta. Hadir dalam acara ini, para tokoh dalam buku, dr.Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, dr. Lula Kamal, MSc, dr.Teuku Adi Fitrian (Tompi), dr. Sonia Wibisono juga sang penulis Wahyu Hidayat. (wo/ana/miw)

http://m.kapanlagi.com/woman/hot-event/8893-peluncuran-the-doctors-misi-mulia-para-dokter-seleb.html

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: